Jumat, 25 Januari 2013

Danbo, 19

Leave a Comment
” Semoga menjadi pengikat ukhuwah islamiyah kita ya. Jazakillah khairan katsiroo Riska Yuniarti Iskandar, my high school-mate :’)”

Terharu sama doanya, padahal belum lulus sebagai sarjana :")

“Whin.. ada paket tuh” teriak salah satu penghuni Kos Andaleb di lantai bawah. Kontan saya kaget diikuti tanda tanya begitu mendengar nama saya disebut-sebut. Hmh.. belakangan ini saya memang pernah ditanyain alamat kosan sama seseorang. Hipotesis awal saya bukan mengarah ke teman saya, tapi kakak perempuan saya yang katanya mau ngirim baju-baju. Begitu ke bawah dan mengambil paketnya, saya garuk-garuk tuh kepala yang gak gatel bercampur ekspresi bingung. Pas dibuka di kamar.. oalah DANBO! Ekspresi saya berubah excited mengingat saya memang Danbo Lover. Setelah ditelusuri, rupanya ada surat yang dibungkus amplop rapi ditutupi dengan pita merah. Dari sanalah ketauan nama pengirimnya. From Alzyress. Yap, itu adalah nama favoritnya teman SMA-saya Riska yang kini sedang kuliah di Bandung. Rupanya dia inget kalo saya seneng Danbo, lantas memberikan saya hadiah milad yang unyu-unyu ini ^^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

please write a comment